Senin, 08 Desember 2014

Mulai Blogging


Dengan pengetahuan seadanya akhirnya jadi juga ni blog. Yah walaupun masih berantakan dan nggak karuan tapi yang penting jadi deh. Rencananya sih blog ini mau dijadikan blog pribadi Mas Imbo yang isinya tentang apa aja deh.. Namun temanya kayaknya tentang bisnis online deh.. Ya itung-itung sambil belajar dan berbagi pengalaman.

Sebenarnya sih saya nggak begitu pinter menulis atau mengarang, tapi rasanya kok pengen banget nge-blog. Bagi para master dan teman-teman blogger sangat diharapkan saran-sarannya untuk kemajuan blog ini termasuk kemajuan diri saya (ngarep.com) hehehe..

Yang penting kan udah action to? Biar aja blog saya jelek atau apa tapi ya dengan catatan akan terus diperbaiki donk. Yah mudahan ini awal yang bagus untuk kegiatan blogging saya. Lagi semangat nih apalagi sambil dengerin lagunya Cita Citata "Goyang Dumang" asyik.

Oke deh cukup dulu besok disambung lagi, soalnya tadi habis ublek-ublek tampilan blog jadi agak capek kayaknya ni mata. Tetap semangat, tetap "Goyang Dumang"

Sukses

2 komentar: